Beranda Berita Dukung Program Pemerintah, Muspika Cibatu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Dukung Program Pemerintah, Muspika Cibatu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

564
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dalam mendukung aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran Muspika Cibatu giat membagikan masker dalam rangka disipilin terapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 kepada pengguna jalan yang melintas di Jln Raya Cibatu, Purwakarta

Kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan tersebut dilakukan oleh jajaran Muspika bersama Camat Rustaman Aripin S.H., M.M., Kapuskesmas H. Gingin, Danposramil Pelda Aloysius serta Jajaran Staff Kecamatan, staf Puskesmas, Personel Polsek Cibatu, Anggota Koramil dan Ibu PKK Cibatu.

“Pembagian masker ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Cibatu,” Ucap Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtaadho S.H, Selasa (25/08/20).

Menurutnya, giat pembagian masker ini dalam rangka mendukung aturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami menghentikan pengguna kendaraan, baik yang pakai masker atau tidak pakai masker. Semua diberikan masker yang baik dan bisa dicuci kembali,” terang Ali.

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan oleh Muspika Cibatu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu bisa mencegah penyebaran virus Corona.

Ditempat yang sama, Camat Cibatu Rustaman Aripin mengatakan, Pada kegiatan tersebut jajaran msupika membagikan Masker dan memberikan imbauan kepada pemgguna jalam untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Salah satunya yakni kami mengimbau agar pemgguna jalan selalu mengenakan masker saat berkendara dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” Ujarnya. (*)