Beranda Berita Harapan Bupati Batang, Dandim Baru Bisa Lanjutkan Sinergi yang Sudah Terbangun Baik

Harapan Bupati Batang, Dandim Baru Bisa Lanjutkan Sinergi yang Sudah Terbangun Baik

117
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BATANG – Sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian dari Dandim 0736/Batang ke-XVI, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu selama bertugas di wilayah Kabupaten Batang, sekaligus menyambut kehadiran Dandim 0736/Batang ke-XVII Letkol Inf Dwison Evianto, Kodim bersama Pemkab menggelar acara pisah sambut, di Pendopo Kabupaten Batang, Jumat (8/8/2020) malam.

Bupati Batang Wihaji mengucapkan selamat kepada Letkol Kav Henry RJ Napitupulu yang telah membaktikan seluruh jiwa raganya untuk bersama-sama Pemda bersinergi menjalankan program pembangunan di Kabupaten Batang.

“Letkol Kav Henry ini pribadinya sangat kreatif dan banyak ide cemerlang tiap kali ada program-program baru untuk bekerja sama dengan Pemda,” ungkapnya.

Kepada Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Dwison Evianto, Bupati menyampaikan selamat datang kembali ke Kabupaten Batang untuk bertugas menjaga keamanan wilayah.

Hal itu karena Batang adalah kampung halaman dari Letkol Inf Dwison Evianto, maka saat bertugas akan lebih mudah dan lancar sebab telah mengetahui banyak hal, sehingga mempermudah dalam bersinergi dengan Pemda.

“Saya berharap sinergi yang telah dibangun dengan baik ini, bisa dilanjutkan supaya pembangunan di Kabupaten Batang berjalan lancar, demi kesejahteraan masyarakat,” pinta Bupati Wihaji.

Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wihaji yang selama ini dapat bersinergi dengan jajarannya dalam setiap kali menjalankan tugas.

“Selama 2 tahun 5 bulan 16 hari bersama saudara semua, saya sangat senang mendapat amanah sebagai Dandim 0736/Batang saat itu. Selama perjalanan tugas saya, semuanya guyub rukun sehingga program yang dijalankan selalu sukses,” ungkapnya.

Sementara Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Dwison Evianto mengharapkan dukungan dari segi moral, untuk setiap program di daerah dirinya siap sepenuhnya membantu dengan segala daya upaya yang dimiliki.

Baginya kesehatan merupakan yang utama, maka arahan pertamanya kepada seluruh anggota dan jajaran Kodim 0736/Batang adalah dapat menjaga kesehatan.

“Semakin kita tua, harus semakin berolahraga, karena metabolisme tubuh akan terus menurun. Makanan yang dikonsumsi pun tidak boleh sembarangan, kurangi karbohidrat dan perbanyak protein,” tegasnya.

Selain itu, Letkol Inf Dwison juga memandang keharmonisan keluarga adalah yang utama. “Selelah apapun kita, jika sudah ketemu anak dan keluarga pasti lelah itu akan hilang. Keluarga bagi saya adalah surganya kita,” bebernya. (Niko)