Beranda Hankam Sat Brimob Polda Jabar Cek Ketahanan Pangan Ditengah Fase New Normal

Sat Brimob Polda Jabar Cek Ketahanan Pangan Ditengah Fase New Normal

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG – Selama Pandemi COVID-19 jajaran Sat Brimob Polda Jabar tetap mengecek ketahanan Pangan Nasional di Provinsi Jawa Barat, dimana kegiatan ini bertujuan guna memantau ketersediaan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat tetap aman di pasaran.

Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar mendatangi gudang pengolahan beras untuk mengecek ketersediaan beras meliputi cek fisik maupun cek harga di pasaran, selain itu juga menghimbau para pegawai untuk selalu menggunakan masker ketika bekerja karena Pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. (Ft)

Memberikan Komentar anda