Beranda Berita Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0913/PPU Bagikan Masker Gratis

Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0913/PPU Bagikan Masker Gratis

0

BHARATANEWS.ID|PENAJAM โ€“ Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman yang Ke-62 Jajaran Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk warga masyarakat, baik di Terminal, Pasar Induk Nenang, Pasar Petung, jalan raya dan pelabuhan speed dan klotok di Penajam, Kamis (16/7/2020).

Para Babinsa saat membagikan masker juga memberikan himbauan dan mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19 serta Stay At Home atau diam di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

Dalam kegiatan pembagian masker di awali dengan apel bersama di Makodim yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0913/PPU Kapten Inf Sujono dan melibatkan selain anggota Kodim 0913/PPU juga Polres PPU, BPBD, Satpol PP dan Dishub PPU serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913/PPU.

Sementara itu di sela-sela kegiatan Dandim 0913/PPU menjelaskan kepada awak media,โ€ Kami dari Kodim 0913/PPU dalam rangka HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan bhakti Sosial, donor darah, anjangsana, penyemprotan disinfektan ke fasiltas umum dan juga hari ini pembagian masker ke masyarakat dengan gratis,โ€ungkap Mahmud yang merupakan Akmil lulusan 2000. (*)

Memberikan Komentar anda