Beranda Berita Hut Bhayangkara 74, Satlantas Polres Tanjungbalai dan Aliansi Gampar Bagikan Masker Gratis

Hut Bhayangkara 74, Satlantas Polres Tanjungbalai dan Aliansi Gampar Bagikan Masker Gratis

0

BHARATANEWS.ID|TANJUNGBALAI — Sambut Hut Bhayangkara Ke -74, Kasat lantas Polres Tanjungbalai AKP H,W. Siahaan. S,,H, Bersama KBO Lantas, Para Kanit Lantas dan Personil Sat lantas Polres Tanjungbalai Gelar Bakti Sosial Membagikan Masker Gratis kepada kenderaan yang melintasi Kota Tanjungbalai.

Kegiatan Pembagian 500 Masker Gratis Sat Lantas Polres Tanjungbalai juga bekerja sama dengan Aktifisi GEMPUR (Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat) Kota Tanjungbalai.

Demikian juga pembagian masker gratis kepada masyarakat Tanjungbalai, dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi oleh warga masyarakat.

Berdasarkan keterangan yang ฤihimpun wartawan, Sabtu, (27/06/2020) Jam 10.20 Wib, Kasat Lantas H,,W. Siahaan bersama Aliansi Gampar, Bagi 500 Masker Gratis kepada masyarakat juga pengendara yang melintasi Jalan Yos Sudarso, Titi Gantung, Kota Tanjungbalai adalah dalam bentuk peduli Polri terhadap masyarakat.

Adapun dalam kegiatan Bakti Sosial Bagikan masker tersebut dilaksanakan sebagai dalam wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat agar dapat terhindar dari Virus Corona,

Selain itu masyarakat yang berkendaraan juga di wajibkan untuk mengunakan masker agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, Dan masker juga adalah salah satu Alat Pelindung Diri dari penyebaran Virus Corona (Covid19). (Rahmat)

Memberikan Komentar anda