Beranda Berita Utama Pengurus MOI Jawa Barat Melakukan Kunjungan ke Wakil Gubenur Jawa Barat

Pengurus MOI Jawa Barat Melakukan Kunjungan ke Wakil Gubenur Jawa Barat

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG – Sejumlah Pengurus Media Online Indonesia (MOI) wilayah Jawa barat berkunjung dan berdialog dengan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate, Bandung, Senin (08/07/2020). Dalam pertemuannya kali ini, Ketua MOI Wilayah Jawa Barat Ikin Rokiin,MM beserta Rombongan disambut baik oleh Wakil Gubernur Jawa barat.

Ketua MOI DPW Jawa barat Ikin Rokiin, MM dalam kesempatan itu juga mengapresiasi kinerja Pemprov Jawa Barat dalam mengangkat citra positif, dan pembangunan di wilayah Jawa barat saat ini. Apalagi di tengah pandemik covid 19, pemprov Jawa barat sangat responsif dalam penanganannya.

Pria yang akrab disapa Kang Ikin ini menilai, sinergitas Pemprov Jawa barat dengan para wartawan sudah terjalin dengan baik. Bahkan Kang Ikin juga memuji Tim Media dan Humas Pemprov Jabar yang selalu tampil aktif dan kreatif dalam mensosialisasikan Program pemprov Jabar.

Ketua MOI Jawa Barat Ikin Rokiin,MM dengan Wakil Gubenur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (Fito)

Kang Ikin dalam bincang bincang hangat dengan Wakil Gubernur Jawa barat mengatakan,” bahwa MOI (Media Online Indonesia) ini, dapat membawa para pengusaha media online yang tergabung di MOI menjadi kontituen dewan pers. Dalam hal ini dengan bekal kompentesi yang legal, agar tertib, dan memberikan pengetahuan terhadap khalayak ramai, serta memberikan pengetahuan terhadap masyarakat Jawa barat khususnya,” katanya.

Selanjutnya Wakil Gubernur Jawa barat UU Ruzhanul Ulum yang akrab dipanggil Kang UU berharap, dengan adanya DPW MOI Jawa barat ini mudah – mudahan bisa membantu program Pemerintah provinsi Jawa barat, dan menyampaikan informasi yang akurat dan sistem yang berimbang, hindari pemberitaan hoax.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan ketua DPW MOI Jabar beserta Rombongan, mudah – mudahan silaturahmi ini dapat terjaga secara harmonis,” pungkas Kang Uu. (Ft)

Memberikan Komentar anda