Beranda Berita Danlanud Suryadarma Pimpin Apel Khusus Exit Briefing Sekaligus Berpamitan kepada Seluruh Personel

Danlanud Suryadarma Pimpin Apel Khusus Exit Briefing Sekaligus Berpamitan kepada Seluruh Personel

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. memimpin Apel Khusus exit briefing yang dilaksanakan di Apron Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan apel ini, dilaksanakan untuk berpamitan komandan Lanud Suryadarma kepada seluruh personel Lanud Suryadarma, dimana pelaksanaan serahterima jabatan sebagai komandan Lanud Suryadarma pada hari Kamis (4/6/2020) yang dilaksanakan di Makoopsau 1 Jakarta.

Setelah itu Marsma I Wayan Sulaba akan menempatkan jabatan barunya sebagai Kas Kohanudnas Jakarta.

Menurut komandan Lanud Suryadarma bahwa apel khusus ini adalah pengambilan apel terakhir untuk saya sebagai komandan Lanud Suryadarma karena besok kami akan melaksanakan serah terima jabatan komandan Lanud Suryadarma di Makoopsau 1 jakarta, dari saya kepada komandan yang baru yaitu Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul.

โ€œUntuk itu kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma, ijinkanlah saya beserta keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh keluarga besar Lanud Suryadarma, sehingga saya dapat menjalankan tugas dengan lancar, meskipun belum semua program dapat terselesaikan,โ€ jelasnya.

Komandan pun menjelaskan bahwa kurang lebih 11 bulan lamanya saya menjalankan tugas sebagai komandan Lanud Suryadarma, saya rasakan sebagai pengabdian yang penuh dengan dinamika dan tantangan tugas.

โ€œNamun berkat, bersama staf dan seluruh jajaran Lanud Suryadarma yang luar biasa, dinamika dan tantangan tugas tersebut, dapat kita selesaikan bersama, sehingga keinginan kita dalam mewujudkan zero accident dapat tercapai,โ€ tegas komandan.

Diakhir sambutannya komandan mengungkapkan bahwa dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai komandan Lanud Suryadarma, saya beserta keluarga, mohon diri. Sebagai manusia biasa, kami tidak luput dari kekhilafan dan kekurangan.

โ€œ Untuk itu, perkenankanlah saya dari lubuk hati yang paling dalam, mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh anggota Lanud Suryadarma,โ€ pungkasnya.

Setelah pelaksanakan apel khusus dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada empat orang anggota yang akan purna tugas diantaranya mayor Lek Wardiyo, Pelda Yuyun, Pns Imansyah dan PNS Dwi Purnomo.

Kemudian dilanjutkan pembagian tumbler kepada anggota Lanud Suryadarma dan pemberian bantuan Budi Daya Ikan Dalam Ember (Budikdamber), dan satu pasang kambing untuk tiap tiap satker yang ada di Lanud Suryadarma.

Dalam hal ini untuk dapat dibudidayakan,ย  sehingga dapat menjadi ketahanan pangan dimasa wabah covid-19. Dan diakhiri dengan peletakan batu pertama pembangunan dispet Skadron Udara 7 oleh komandan Lanud Suryadarma.

Hadir dalam apel khusus tersebut, Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas, para pejabat Lanud suryadarma, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Suryadarma. (Fito)

Memberikan Komentar anda