Beranda Berita Utama Sat Brimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli di Terminal Harjamukti – Kota Cirebon

Sat Brimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli di Terminal Harjamukti – Kota Cirebon

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON _ Anggota Kompi I Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Terminal Harjamukti Kota Cirebon, Senin (11/04/2020)

Dengan cara memberi edukasi kepada petugas terminal untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan dan tetap harus tetap menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Kemudian petugas terminal juga dihimbau, untuk menerapkan Pembatasan kepada masyarakat yang masih berkerumun atau masih acuh terhadap peraturan pemerintah.

Dimana Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi mengatakan “Siapkan anggota untuk terus melaksanakan Patroli Himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran Covid-19 agar angka penyebaran bisa kita putus dan Indonesia bisa terbebas dari pandemi ini” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menuturkan bahwa dengan adanya Anggota Brimob yang tanpa henti terus melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat, agar mengetahui cara-cara untuk menghentikan penyebarannya, semoga dapat membantu masyarakat terhindar dari bahaya Virus Covid-19 ini. (Fito)

Memberikan Komentar anda