Beranda Berita Utama Danrem 091/ASN Kunjungi Kodim 0906/Tenggarong, Lepas Pemberangkatan Para Babinsa Bawa Paket Sembako

Danrem 091/ASN Kunjungi Kodim 0906/Tenggarong, Lepas Pemberangkatan Para Babinsa Bawa Paket Sembako

211
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|TENGGARONG _ Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Komandan Korem 091/ASN’ Kolonel Inf. Cahyo Suryo Putro sambangi Kodim 0906/Tenggarong, (Jum’at, 08/05), dijalan KH. A. Mukhsin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong disambut langsung oleh Dandim 0906/Tenggarong’ Letkol Inf. Charles Alling beserta para Perwira.

Setelah menerima jajar kehormatan, Danrem langsung memberikan pengarahan di aula Jati Diri. Kemudian dilanjutkan memberikan paket sembako kepada warakauri, dan melepas pemberangkatan rombongan pembawa bingkisan sembako bertajub “Jum’at Berkah” dari ibu Hetty Andika Perkasa (ibu Kasad). Dimana penyalurannya dilakukan oleh Kodim 0906/Tenggarong untuk wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Saya mewakili jajaran Korem 091/ASN mengucapkan terima kasih kepada ibu Hetty atas penyaluran paket sembako dalam kegiatan jum’at berkah dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0906/Tenggarong, ibu ketua Persit KCK cabang XVIII beserta jajaran atas responnya yang sangat baik pada kegiatan Jum’at berkah ini”, tutur Danrem.

Sambung Danrem menuturkan, Kegiatan Jum’at berkah ini diprakarsai oleh Ibu Hetty Andika Prakasa (ibu Kasad) dan penyaluran bantuan berupa paket sembako ini merata disuruh penjuru tanah air dengan tujuan untuk memberikan suatu motivasi yang kepada masyarakat yang memerlukan uluran tangan ditengah pandemi covid 19.

Selain melepas pemberangkatan rombongan pembawa paket sembako, Danrem juga lakukan pemasangan tiang pancang pertama pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an Kodim 0906/Tenggarong dengan didampingi Dandim beserta para Perwira dan ustad A. Mursalin.

“Dengan pemasangan tiang pancang pembangunan TPA ini diharapkan kedepannya nanti dapat dijadikan tempat belajar anak-anak dalam kegiatan agama, anak-anak adalah asset kita oleh karena itu harus dibekali mental dan kepribadian yang baik sehingga memunculkan generasi-generasi muda yang bermartabat dan cinta akan Bangsa serta Negaranya”, tutup Danrem. (Fito)