Beranda Berita Utama Satgas Raider 300 Garda Terdepan Dalam Melayani Kesehatan

Satgas Raider 300 Garda Terdepan Dalam Melayani Kesehatan

104
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|KEEROM _ Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana di pimpin Sertu Nurfatoni beserta 6 orang melaksanakan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat Kampung Workwana, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (03/5/2020)

Suasana di bulan ramadhan anggota Satgas Raider 300 yang melaksanakan pelayanan kesehatan tampak tetap bersemangat melaksanakan tugasnya, selain itu pemeriksaan dan pelayanan kesehatan ini sangat penting apalagi ditengah wabah corona (covid 19), yang mana diharapkan kepada masyarakat kampung mengetahui akan kesehatan pribadi mereka sendiri.

Menurut Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P  mengatakan, Satgas Raider 300 melakukan pemeriksaan seperti suhu tubuh, tekanan darah serta memberikan sedikit informasi tentang bagaimana cara menjaga kesehatan, mencegah penularan penyakit yang sedang ramai dibincangkan akhir-akhir ini.

Kegiatan ini dilakukan dapat membantu memutus dan dapat menghentikan penularan penyakit Covid 19 jika ada yang sudah tertular.

“Kegiatan ini mendapat ucapan terima kasih dari Heskiya Yom (40) selaku Kepala Kampung Workwana atas kegiatan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan oleh Satgas Raider 300 baik itu sebelum dan setelah ada Virus Corona ini, Kampung Workwana saat ini masih aman dan dinyatakan negatif dari penularan Covid-19,”  jelas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P .(*/Fito)