Beranda Berita Utama Tim Gugus Tugas Kabupaten Batang Lakukan Patroli Dan Bagikan Masker Ke Pengendara

Tim Gugus Tugas Kabupaten Batang Lakukan Patroli Dan Bagikan Masker Ke Pengendara

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Tim Gugus Tugas Kabupaten Batang melaksanakan patroli untuk mengantisipai adanya kerumunan dalam upayanya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Selain berpatroli, petugas juga membagikan masker kepada warga atau pengendara yang pada saat dijumpai tidak menggunakan masker, Selasa (27/4/2020).

Kegiatan patroli menyasar ke tempat-tempat keramaian atau tempat berkumpulnya massa, seperti di pantai Sigandu dan pasar batang.

“Pihak Kepolisian bersama Kodim 0736/Batang dan Satpol PP terus bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri.

Disamping melakukan kegiatan patroli, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita bagikan 50 masker pada masyarakat dan pengendara yang kedapatan tidak memakai masker. Kami imbau masyarakat jika tidak penting untuk dirumah saja,” harapnya.

diharapkan kepada masyarakat agar mena’ati apa yang telah di instruksikan oleh pemerintah, selalu menggunakan masker, dan juga terapkan pola hidup sehat serta physical distancing, tutupnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda