Beranda Berita Utama Polres Subang Polda Jabar Sosialisasikan Himbauan Larangan Mudik Tahun Ini

Polres Subang Polda Jabar Sosialisasikan Himbauan Larangan Mudik Tahun Ini

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG _ Personel Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melakukan sosialisasi himbauan larangan mudik tahun ini kepada masyarakat di wilayah hukum Polres subang Polda Jabar, dibawah pimpinan Kapolsek Ciasem Kompol Joni Wardi, S.H.,Senin (27/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2020 di Wilayah Hukum Polsek Ciasem Polrws Subang Polda Jabar, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H..

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa sosialisasi dan himbauan larangan mudik serta sosialisasi maklumat Kapolri terkait dukungan kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19, dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan sebagai salah satu aksi nyata guna mencegah tersebarnya virus corona.

“Dengan tidak mudik, tidak berkumpul, tidak berkerumun dan tidak keluar rumah setidaknya masyarakat sudah berpartisipasi, mencegah penyebaran covid-19”, tutup Kabid Humas Polda Jabar. (Fito)

Memberikan Komentar anda