Beranda Berita Utama Dampak Covid-19, Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bersama TNI, Bagikan Nasi Bungkus...

Dampak Covid-19, Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bersama TNI, Bagikan Nasi Bungkus Setiap Hari Untuk Warga

172
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|CIREBON KOTA _ Dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dan babinsa tiap – tiap Polsek, bakti sosial Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si yang bertajuk ”Ciko Peduli” membuat Dapur Umum TNI – POLRI dengan berbagi nasi bungkus yang disebarkan setiap hari secara serempak ke seluruh Polsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Senin (27/04/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar, S.H, bersama Aipda Agus RD Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak dari Dapur umum TNI – Polri Peduli warga kota yang terdampak virus corona Covid-19 di wilayah Lemahwungkuk.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, apabila keluar rumah jika memang ada keperluan mendesak wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan air bersih dan sabun juga dihimbau untuk tidak mudik Lebaran tahun ini.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasubag Humas menuturkan ”Semoga saja apa yang sudah diperbuat oleh Polres Cirebon Kota dengan ”Ciko Peduli” melalui Dapur umum TNI – POLRI yang membagikan nasi bungkus setiap hari, dapat membantu meringankan beban warga masyarakat” ujarnya.

”Serta mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, saya himbau untuk tetap disiplin jaga kesehatan dan taat pada anjuran pemerintah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” tegas Iptu Ngatidja, SH, MH.

Kapolsek Lemahwungkuk menambahkan “Budayakan hidup bersih dan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, biasakan cuci tangan yang baik dan benar serta tidak panik, juga jangan percaya berita hoax yang meresahkan, terkait virus corona,” tandas Iptu Abdul Majid. (Fito)