Beranda Berita Utama Universitas Putera Batam Berikan Bantuan Masker Untuk Polda Kepri

Universitas Putera Batam Berikan Bantuan Masker Untuk Polda Kepri

0

BHARATANEWS.ID|BATAM _ Penyerahan bantuan masker dari Universitas Putera Batam kepada Polda Kepri (Jumat,17/4/20) bertempat di Lobby Utama Polda Kepri.

Penyerahan masker tersebut langsung diserahkan oleh Bapak Benny Taufiek, perwakilan dari Universitas Putera Batam kepada Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, MARS. Dimana nantinya masker tersebut akan digunakan oleh seluruh Personel Polri yang bertugas di Polda Kepri dan jajaran, mengingat dalam pelaksanaan tugas nya yang langsung bersentuhan ditengah masyarakat.

“Pada hari ini kita telah menyerahakan bantuan masker kepada Polda Kepri melalui Kabid Dokkes Polda Kepri, dengan penyerahan bantuan masker ini, kami berharap semoga wabah Covid โ€“ 19 dapat ditanggulangi, dan semoga pihak kepolisian dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat tetap terjaga,” ujar Benny Taufiek selaku Perwakilan dari Universitas Putera Batam.

Sambung beni Taufik menuturkan, Serta harapan kita bersama untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri, dan kepada masyarakat. Kami juga menghimbau untuk tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dan tetap dirumah lebih baik.

“Penyerahan bantuan masker yang diperuntukkan untuk Personel Polda Kepri pada hari ini merupakan bentuk sinergitas dan kepercayaan dari masyarakat terhadap Polda Kepri, terutama dari lingkup Universitas yang ada di Kota Batam, semoga dengan bantuan masker yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama Personel Polri yang bertugas dilapangan”, ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si selaku Kabid Humas Polda Kepri. (ril/marto)

Memberikan Komentar anda