Beranda Berita Utama Kapolsek Dawuan Bersama Muspika Mengunjungi Empat Warga Desa Salawana Yang Baru Datang...

Kapolsek Dawuan Bersama Muspika Mengunjungi Empat Warga Desa Salawana Yang Baru Datang Dari Aceh

0

BHARATANEWS.D|MAJALENGKA _ Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH bersama Muspika mengunjungi dan memeriksa pendatang baru untuk mencegah Covid 19 atau Virus Corona masuk di desa Salawana kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka, tepatnya sekitar 18.45, Selasa (15/04/2020)

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Dawuan memberikan himbauan agar para masyakarat, apabila ada warga yang baru agar segera melaporkan untuk dilakukan tindakan demi mencegah penyebaran Virus Corona tersebut.

AKP Wagino SH Kapolsek Dawuan Polres Majalengka mengatakan,” bahwa Polsek Dawuan Polres Majalengka akan senantiasa bahu membahu dengan instansi terkait, khususnya di wilayah kecamatan Dawuan. Dalam hal ini guna mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut.

Ke empat orang yang baru datang dari Aceh saat dikonfirmasi yaitu Domo warga desa Salawana, mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan pengecekan kesehatan yang dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona tersebut dan demi kesehatan keluarganya,โ€™ ungkapnya.

Kemudian Sidharta Ap.Mp selaku Penanggung jawab Gugus tugas covid-19 Kecamatan Dawuan menyampaikan,” kepada warga yang sedang menjalani karantina untuk tidak keluar rumah selama batas waktu selesai karantina dan di nyatakan sehat oleh tim Kesehatan,” katanya. (Fito)

Memberikan Komentar anda