Beranda Berita Utama Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah kawal Bantuan Sembako Untuk Warga Hingga Malam Har

Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah kawal Bantuan Sembako Untuk Warga Hingga Malam Har

0

BHARATANEWS.ID|PENAJAM – Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terhadap warganya akibat dari wabah virus corona atau Covid -19 dan dengan di terapkannya himbauan agar belajar dan bekerja dari rumah yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako, Rabu (15/4/2020) malam hari.

Serda Heri anggota Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah yang di dampinggi oleh Bhabinkantibmas Bripol I Dewa serta Seklur Tanjung Tengah Nursiah ikut serta dalam membantu proses penyaluran bantuan dari tim gugus tugas covid-19 kepada warga yang bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Serda Heri menyampaikan, โ€ Bantuan itu setidaknya dapat meringankan warga yang terdampak Covid -19 Sekaligus sebagai upaya melepaskan beban masyarakat dari kesusahan serta mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, karena mereka tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.โ€ kata Babinsa.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban elemen masyarakat yang tidak mampu dan yang sangat membutuhkan untuk kehidupan sehari-hari dan juga meningkatkan sinergitas Tiga Pilar diwilayah binaan. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda