Beranda Berita Utama Antisipasi Covid-19, Bastards99, Jumanzi dan Kalijati Bergerak Bagikan Masker

Antisipasi Covid-19, Bastards99, Jumanzi dan Kalijati Bergerak Bagikan Masker

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Untuk memutus mata rantai Virus corona (Covid-19), Komunitas Jumanzi, Bastards99 serta Kalijati Bergerak, Kabupaten Subang, melakukan aksi bakti sosial dengan cara membagikan masker kepada para pengguna jalan, dijalan raya Kalijati Timur, Kabupaten Subang. Kamis (16/04/2020).

Ketua panitia Anggi Nur Kusumah kepada Bharatanews.id mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker tersebut tidak lain untuk membantu masyarakat dalam mencegah Covid-19.

“Memang sih masker yang kita bagikan tidak banyak, akan tetapi, kepedulian kita sebagai komunitas untuk saling berbagi dalam memutus mata rantai Covid-19,”ucap Anggi

Ia menjelaskan, jika masker yang dibagikannya itu adalah sumbangan dari komunitas Underground (Bastards99). Tujuannya hanya untuk dapat menggugah komunitas lainnya ikut membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami atas kondisi yang terjadi saat ini,”katanya

Sementara itu, pengguna jalan Ahmad Faisal sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bag masker yang dilaksanakan oleh Komunitas Jumanzi dan Bastard, karena, warga sangat membutuhkannya.

“Mudah-mudahan Kegiatan bagi-bagi masker tersebut bisa dilakukan oleh komunitas-komunitas yang lainnya, sebagai kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19,”imbuhnya. (Sandi)

Memberikan Komentar anda