Beranda Berita Utama Babinsa ikuti rapat Muspikel Keprabon, Koordinasi tentang pencegahan Covid-19

Babinsa ikuti rapat Muspikel Keprabon, Koordinasi tentang pencegahan Covid-19

0

BHARATANEWS.ID|SURAKARTA _ย  Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kota Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto mengikuti rapat Musyawarah Pimpinan Kelurahan ( Muspikel ) Keprabon bertempat di Pendhopo Kantor Kelurahan jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, (11/4)

Dalam kegiatan rapat koordinasi Muspikel Keprabon ini membahas tentang percepatan pencegahan penyebaran virus corona ( covid – 19 ) dan menindaklanjuti usulan dari warga yang dinyatakan terkena dampak covid – 19 sehingga berhak mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah kota Surakarta.

Rapat Muspikel ini dipimpin oleh Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon menyampaikan, untuk menccegah penyebaran Covid – 19 ini diantaranya jangan keluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain , hindari kerumunan massa dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon menambahkan apabila ada pendatang atau pemudik yang datang di wilayah kelurahan Keprabon diwajibkan segera lapor ke Pak RT , sehingga langsung bisa diarahkan ke Posko Covid – 19 yang berada di Grha Wisata Niaga , kecamatan Laweyan kota Surakarta.

“Nanti yang memutuskan dari posko Covid – 19 apakah pendatang/pemudik tersebut menjalani isolasi mandiri selama 14 hari atau dikarantina selama 14 hari di Grha Wisata Niaga,” kata Koptu Sugiyanto.

Hadir dalam kegiatan rapat Muspikel Keprabon antara Lurah Keprabon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon , staf Kelurahan Keprabon, perwakilan ketua RT dan Linmas Kelurahan. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda