Beranda Berita Utama Kapolda Jabar : Jamin Tidak Ada Pemblokiran yang Akibatkan Hambat Distribusi Bahan...

Kapolda Jabar : Jamin Tidak Ada Pemblokiran yang Akibatkan Hambat Distribusi Bahan Pokok di Provinsi Jabar

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Untuk menjamin kelancaran distribusi bahan pokok kebutuhan masyarakat, maka Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi (10/4/2020) telah memerintahkan kepada seluruh Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan tidak lakukan blokade atau pemblokiran suatu jalan.

Diinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa Polri Bersama TNI akan melakukan pengawalan secara langsung

“Polri Bersama TNI akan mengawal secara langsung kelancaran distribusi kebutuhan pokok masyarakat. Fungsi Sabhara maupun fungsi Lalu Lintas akan mengamankan jalur distribusi bahan pokok kebutuhan masyarakat” jelas Kabid Humas

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa dalam penanganan Covid-19 Polri akan melaksanakan patroli skala sedang dan patroli skala besar.

“Dalam rangka percepatan penanganan corona virus disease (covid-19), maka Polri melaksanakan patroli skala sedang dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI serta instansi terkait lain guna mencegah atau membubarkan kerumunan massa dan menyampaikan himbauan untuk physical distancing”pungkas Kabid Humas. (Fito)

Memberikan Komentar anda