Beranda Berita Utama Peduli dengan Covid-19, Para Babinsa Waru Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan

Peduli dengan Covid-19, Para Babinsa Waru Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan

0

BHARATANEWS.ID|PENAJAM _ Menjaga wabah virus corona yang sudah menyebar di Negara Indonesia dan demi keselamatan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) umumnya khususnya di wilayah Kalimantan Timur atau calon Ibu Kota Negara (IKN) yang berada Penajm Paser Utara (PPU).

Para Babinsa Koramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU ikut berpartisipasi bersama jajaran instansi terkait dalam Kegiatan Pencegahan Virus Covit 19 dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan di di Simpang Tugu Waru Jl. Prov. Km 25 Kel. Waru Kec. Waru Kab. PPU Sabtu (4/4/2020).

Dengan sasaran penyemprotan cairan disinfektan meliputi, Jalan Simpang Tugu Kel Waru, Jalan Desa Bangun Mulya, Jalan Provinsi di Desa Sesulu Gunung Batu. Kegiatan ini juga menggunakan alat berupa Kendaraan Damkar dari PT WKP 1 Unit, Asat demprot cairan disinfektan 10 Unit.

Serka Sayik kepada awak media menjelaskan,โ€ Kegiatan Pencegahan Virus Covit 19 melalui Penyemprotan Cairan Disinfektan di Wilayah Kec. sebagai tindaklanjut dari Pemerintah Kab. PPU dalam rangka mencegah penyebaran Wabah Covit 19 di wilayah Kab PPU serta sebagai bentuk Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Waru dan PT. WKP”,ujarnya. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda