Beranda Berita Utama Polres Batang Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

Polres Batang Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kegiatan deklarasi yg dilak•ukam oleh Polres Batang dalam pencanangan pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, yang berlangsung di Rupatama Mapolres Batang berjalan lancar, Rabu (26/2/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan, dengan pencanangan pembangunan zona integritas ini menunjukan komitmen yang kuat dari Polres Batang untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari korupsi ataupun bentuk lainnya yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku.

“Oleh karena itu, Saya butuh dukungan dan kerjasamanya dari seluruh mitra kerja, agar proses pelaksanaanya berjalan dengan sukses,” jelasnya.

Beliau pun berharap pencanangan ini tidak untuk seremonial saja, tetapi harus ada komitmen bersama dari jajaran anggota Polres Batang untuk mewujudkanya.

“Kami minta agar semua pihak ikut memantau, mengawal dan mengawasi, berperan dalam program reformasi birokrasi khususnya di bidang pelayanan publik,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Abdul Waras juga memotivasi kepada jajarannya agar Polres Batang bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Kalau Polres lain yang lain bisa mendapatkannya, maka Polres Batang juga harus bisa mendapatkanya juga,” ajaknya.

AKBP Abdul Waras selaku Kapolres Batang berharap, agar para pengemban fungsi pelayanan di Polres Batang, terus berinovasi di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga ke depannya bisa meraih predikat wilayah bebas dari korupsi.

Bupati Batang Wihaji usai hadir pencanangan sangat mengapresiasi Polres Batang, karna telah banyak berinovasi dalam wujudkan pelayanan prima masyarakat.

“Polres Batang melalui Satlantas membuka layanan SIM Drive Thru di Mal Pelayanan Publik. Dengan adanya layanan ini sangat mempermudah masyarakat, tidak perlu turun dari kendaraannya untuk mengurus perpanjangan SIM C. Estimasi waktu layanan SIM Drive Thru tidak lebih dari 10 menit,” kata Bupati. (NIKO)

Memberikan Komentar anda