Beranda Berita Utama Polsek Kasokandel Bersama Muspika Kasokandel Kembali Merenovasi Rutilahu Milik Bapak Ekem

Polsek Kasokandel Bersama Muspika Kasokandel Kembali Merenovasi Rutilahu Milik Bapak Ekem

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bersama Camat Kasokandel, dan Koramil Kasokandel/Dawuan serta warga merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bertempat di Blok Rancakeong Rt 003 Rw 008 Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. Selasa (28/1/2020).

Perbaikan Swadaya Hati Nurani ( Rumah Tidak Layak Huni ) dilakukan TNI – Polri dan Muspika Kecamatan Kasokandel, Personil Koramil Dawuan di Pimpin langsung Danramil Dawuan / Kasokandel Kapten Inf. Wawan dan Personil Polsek Kasokandel di Pimpin langsung Kapolsek Iptu Budi Wardana dan dibantu oleh warga setempat.

“Rumah tidak layak huni milik Bapak Ekem Umur 40 tahun tinggal bersama 2 anak Dan 1 Istri yang beralamat d Blok Rancakeong Rt 003 Rw 008 Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel Kabuapten Majalengka dan sampai saat sekarang masih menempati rumahnya yang tidak layak huni,” kata Kapolsek Kasokandel.

 

Kepedulian dari instansi terkait seperti dari Pihak Muspika Kasokandel, Polsek Kasokandel, Koramil kasokandel/ Dawuan serta pemerintahan Desa Jatimulya langsung Meninjau/mengunjungi merenovasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni dengan anggaran dana swadaya Hati nurani Muspika Kasokandel.

“Kami berinisiatif bersama pihak kecamatan kasokandel, Polsek Kasokandel dan Koramil Dawuan/Kasokandel serta Pihak Desa Jatimulya bekerja sama mengadakan musyawarah untuk memperbaiki rumah Bapak Ekem, Sehingga memunculkan hasil dalam 10 hari rumah sudah bisa ditempati kembali oleh Bapak Ekem dan keluarga,” ucap Kapolsek Kasokandel Iptu Budi Wardana

Hari ini hari pertama Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Ekem. Dimana bantuan tersebut berasal dari Dana Swadaya Hati Nurani Muspika Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Polsek Kasokandel, Koramil Dawuan/Kasokandel dan Pemerintah Desa Jatimulya dan secara bergotong royong bersama warga merenovasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

Lebih lanjut IPTU Budi Wardana mengatakan Perbaikan rumah tidak layak Huni selama bulan Januari 2020 sudah dua kali dilaksanakan perbaikan rumah milik Ibu Titi dan hari ini perbaikan rumah milik Bapak Ekem. (Fito)

Memberikan Komentar anda