Beranda Berita Utama Dalam Rangka Gaktiblin, Jajaran Polsek Dikunjungi Kasi Propam Polres Majalengka

Dalam Rangka Gaktiblin, Jajaran Polsek Dikunjungi Kasi Propam Polres Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) Jajaran Polsek Polres Majalengka dikunjungi Kasi Propam Polres Majalengka beserta Jajarannya, Jumat (24/1/2020).

Hari ini Kasie Propam Polres Majalengka IPDA Tatang Sukmara bersama anggota Propam Polres Majalengka memimpin pelaksanaan Operasi Penegakan Disiplin terhadap Anggota Polsek Jatiwangi dan Polsek Panyingkiran.

Kapolsek Jatiwangi dan Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka turut serta mendampingi Pemeriksaan Propam mengenai kesiapsiagaan anggota bagi pemegang kendaraan dinas baik sepeda motor maupun mobil agar selalu merawat dan menjaga kebersihannya, untuk pemegang senjata api agar selalu berhati-hati dan tidak sembarangan ketika menggunakannya.

“Tidak mengharapkan adanya anggota yang melakukan pelanggaran kode etik profesi dan hukum pidana,” Jelas Kasie Propam Polres Majalengka IPDA Tatang Sukmara.

Kesiapan diri yang harus dipenuhi oleh seorang personil polri mulai dari sikap tampang dari ujung rambut sampai ujung kaki harus sesuai dengan peraturan yang berlaku di intansi Polri, kelengkapan administrasi (KTA, KTP, SIM) serta kelengkapan lainnya.

Begitu juga dengan perilaku dan mental seorang Personil Polri sudah diatur didalam kode etik profesi polri yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Bhayangkara di manapun bertugas. Tegas Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara. (Fito)

Memberikan Komentar anda