Beranda Berita Utama Polsek Sawan Cegah Penyelundupan Barang Di PPI Sangsit

Polsek Sawan Cegah Penyelundupan Barang Di PPI Sangsit

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Demi terjaganya  wilayah integritas di Wilkum Polres Buleleng ,Polsek Sawan melakukan pengawasan ketat terhadap pelabuhan PP  Sangsit.

Menindak lanjuti dan mencegah masuknya barang-barang terlarang serta pengawasan terhadap penduduk pendatang yang tidak jelas identitasnya, Kapolsek Sawan Gusti Kade Alit Murdiasa yang kini resmi berpangkat AKP tidak mau kecolongan karena jika pelabuhan kecil ini tidak terawasi dengan baik, bisa di manfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan wilayah Sawan serta merugikan dan membuat nama baik kecamatan tercoreng.

AKP Gusti Kade Alit Murdiasa menerjunkan personil siaga untuk mengantisipasi kerawanan tersebut, 6 personil berhasil menyisir kesibukan masyarakat yang sedang melakukan bongkar muat di PPI Sangsit dari pemeriksaan barang yang dibawa oleh Kapal maupun pengecekan identitas pekerja.

Dikonfirmasi Bharatanews.id.,Selasa (14/1) pukul 11.00 wita, Kapolsek Sawan Gusti Kade Alit Murdiasa seijin Kapolres Buleleng menjelaskan,” Kita arahkan tadi anggota untuk melakukan pengecekan terhadap aktivitas masyarakat di PPI Sangsit, untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif. Koordinasi juga kita dengan Sat Pol Airud Polres Buleleng dalam giat tersebut karena menyangkut wilayah perairan Buleleng,”jelas AKP Gusti Alit Murdiasa (gs).

Memberikan Komentar anda