Beranda Berita Utama Kunjungan Kehormatan , Kapolda Sumut Bersama Pju Berkunjung Ke Pengadilan Tinggi Sumut

Kunjungan Kehormatan , Kapolda Sumut Bersama Pju Berkunjung Ke Pengadilan Tinggi Sumut

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN _ Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si dengan didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K dan para Pju Polda Sumut Kamis 9/1/2020 melaksanakan kunjungan kehormatan ke Pengadilan Tinggi Sumatera Utara .

Kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di sambut Kepala Pengadilan Tinggi Sumut, Bpk. Setyawan Hartono, SH, MH, PJU Polda Sumut dan PJU Pengadilan Tinggi Sumut

Kepala Pengadilan TInggu Sumatera Utara mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumut dan Para Pju yang mau berkunjung ke Kantor Pengadilan Tinggi Sumut dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda beserta Jajaran atas pengungkapan Kasus Hakim tinggi oleh Polrestabes Medan yang di Back Up Polda Sumut.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Pengadilan Tinggai Sumut juga menyampaikan bahwa apa bila ada hal yang masih perlu dikoordinasikan dapat diinformasikan sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara Pengadilan Tinggi dan Pihak Kepolisian Polda Sumut.

Dalam kunjungan tersebut , Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin ,M.Si menyampaikan bahwa selama kepemimpinan dirinya di Sumatera Utara , Polda Sumut memiliki slogan yaitu “Tidak ada Tempat bagi Penjahat di Sumatera Utara” dan juga kapolda memaparkan tentang kasus Pembunuhan Hakim Tinggi yang berhasil di Ungkap Oleh Kepolisian dan Polda Sumut akan mengawal dengan baik kasus tersebut sampai ke Pengadilan.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa Kepolisian tidak akan memberikan ampun kepada para pelaku narkotika, dengan memberikan tindakan tegas, tepat, lugas, dan terukur.

“Kepolisian tidak bermain-main dengan kasus streetcrime seperti begal, curas, rampok dan lainnya demi memberikan rasa aman dan menghilangkan rasa resah yang ada di Masyarakat” ucap Kapolda Sumut.

Di akhir sambutanya Kapolda Sumut berharap dukungan dari Pengadilan Tinggi kepada Kepolisian sehingga kerja sama yang selama ini berjalan dengan baik dapat lebih baik lagi. Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi, dan Makan Siang Bersama, serta Foto Bersama.(Leodepari)

Memberikan Komentar anda