Beranda Berita Utama Besok, Sejumlah Wilayah Sultra Didominasi Hujan

Besok, Sejumlah Wilayah Sultra Didominasi Hujan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA BARAT โ€“ Berdasarkan Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) baahwa besok, Minggu 5 Januari 2020 sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) didominasi hujan.

Hal itu diungkapkan BMKG melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (4/1/2020).

“Pagi hari berpotensi hujan sedang di wilayah Baubau. Berpotensi hujan ringan di wilayah Wakatobi, Muna, Muna Barat, Buton Tengah,Buton utara, Buton, Konawe kepulauan, Konawe Utara, Konawe dan Kendari,” kata BMKG.

Cuaca siang dan sore hari nanti, lanjut BMKG, masih berpotensi hujan sedang dan ringan.

“Hujan sedang di wilayah Konawe Utara, Konawe Selatan, Konawe, Kolaka Timur, Kolaka, Bombana, Baubau, Buton, Buton selatan, Buton Utara, dan Buton tengah. Hujan ringan di wilayah Muna, Muna Barat, Konawe Kepulauan dan Kendari,” ungkapnya.

Sementara malam hari nanti, potensi terjadi Hujan ringan berada di wilayah Kolaka, Bombana, dan Kolaka Timur. Dan dinihari besok, diperkirakan terjadi hujan ringan di wilayah Baubau dan konawe Utara.

“Sementara pergerakan angin dari Barat Laut menuju Timur Laut dengan kecepatan 2 hingga 30 km per jam. Suhu udara mulai 23 sampai 32 derajat celcius dan dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen” tutupnya. (Den)

Memberikan Komentar anda