Beranda Berita Utama Antisipasi Bencana Polda Bali Laksanakan Gelar Pasukan

Antisipasi Bencana Polda Bali Laksanakan Gelar Pasukan

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Dalam rangka kesiapsiagaan tanggap bencana Polda Bali bersama TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan Apel Pergelaran Penanggulangan Bencana Alam bertempat di lapangan Iptu. S. Soetarjo, Mako Brimob, Tohpati, Sabtu(4/1/2020).

Dalam apel tersebut dihadiri juga Kepala BPBD Provinsi Bali dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali. Bertindak sebagai pemimpin apel Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, SH. ,apel di awali dengan mengecek alusista kendaraan dan peralatan yang telah dipamerkan dalam apel gelar tersebut.

Dalam sambutannya Karo Ops Polda Bali menyampaikan โ€˜melihat perkembangan situasi nasional saat ini, banyak terjadi bencana alam dampak perubahan cuaca, dan berdasarkan perkiraan wilayah bali sudah memasuki musim hujan. Sehingga perlu di waspadai hujan lebat dan angin kencang, sehingga rawan akan terjadinya bencana alam.

Selanjutnya Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, SH menjelaskan,” mecermati hal tersebut diperlukan langkah proaktif untuk membantu masyarakat yang terkena bencana,seluruh anggota polri agar siap siaga dan all out bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk meminimalisir dampak yang ditimbulkan.โ€™ Ujarnya.

Karo Ops Polda Bali berpesan agar setiap anggota untuk menjaga kesehatan dan stamina serta yang terpenting menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas, imbuhnya. (alit)

Memberikan Komentar anda