Beranda Uncategorized Jalur Pantura Maupun Tol Tetap kondusif Terjaga Saat Nataru

Jalur Pantura Maupun Tol Tetap kondusif Terjaga Saat Nataru

85
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BATANG – Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Batang berjalan dengan kondisif, aman dan tertib dalam berlalu lintas. Kasatlantas Polres Batang, AKP. Doddy Triantoro menyampaikan apresiasi kepada pengguna jalur pantura, khususnya masyarakat Kabupaten Batang, karena masyarakat telah bersama – sama menjaga keamanan dan kenyamanan, terlebih saat Nataru.

Hal itu disampaikan di hadapan rekan media, pada saat dimintai keterangan tentang apa dan bagaimana kondisi lalu lintas pasca Nataru, di depan Alun-alun Kabupaten Batang, Kamis (2/1/2020).

Dalam pengamanan Nataru kemarin, Polres Batang menerjunkan sebanyak 500 personel dan dibantu TNI serta Dishub.
“Kecelakaan lalulintas selama digelarnya Operasi Lilin Candi 2019, mengalami penurunan baik di jalur pantura maupun tol,” Ujarnya

Meski Operasi Lilin Candi sudah selesai, tetapi Kasatlantas tetap mengimbau untuk semua masyarakat Kabupaten Batang agar senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas, peraturan dan menghargai sesama pengguna jalan.

“Jangan sampai karena kelalaian salah satu pihak, mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri maupun pihak lain,” harapnya.

Kasatlantas juga mengingatkan, kepada para pengendara agar tetap waspada, karena saat ini cuaca sudah mulai memasuki musim penghujan disertai angin kencang.

“Harus selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan saat berkendara, pastikan betul kendaraan kita dalam kondisi yang baik supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, tetap berhati – hati dalam berlalu lintas, supaya tidak mengakibatkan laka lantas,” pungkasnya.
(Niko)