Beranda Berita Utama Polsek Bogor Tengah Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Polsek Bogor Tengah Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

226
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR KOTA _ Polsek Bogor Tengah memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad Saw, yang dihadiri oleh Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, SH, MH dan anggota, Ketua Bhayangkari Ranting Bogor Tengah dan anggota, Ketua MUI Kecamatan Bogor Tengah dan Ketua Rw. 003 Kelurahan Cibogor.

Tausiyah disampaikan oleh K.H. Ahmad Hamzah Maulana dan bertindak sebagai Qori adalah Ustadz Junaidi Ahmad dari Pamoyanan Bogor Selatan, Sabtu (07/12/2019)

Tausiyah yang disampaikan oleh K.H. Ahmad Hamzah Maulana adalah tentang keteladanan akhlak Rasullullah Saw yang sepatutnya diteladani oleh seluruh umat Islam, baik dalam urusan pribadi maupun dalam urusan pekerjaan, dalam hal ini kaitannya dengan tugas-tugas yang diemban oleh anggota kepolisian.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, SH, MH mengatakan,”Ini sekaligus merupakan ajang silaturahmi untuk keluarga besar Polsek Bogor Tengah dan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik di lingkungan Polsek Bogor Tengah. Kegiatan berlangsung dengan hikmah dan penuh keakraban,” pungkasnya. (**/ft)