Beranda Berita Utama Ketua Forum Kota Depok Sehat Bersama Warga Bahas Masalah Sampah

Ketua Forum Kota Depok Sehat Bersama Warga Bahas Masalah Sampah

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Ketua Forum Kota Depok Sehat (FKDS) Hj Elly Farida M Idris yang merupakan istri Wali Kota Depok bersama warga Kelurahan Jatijajar RT 09 RW 09 Kecamatan Tapos gelar Silahturahmi. Dalam kegiatan tersebut membahas masalah sampah bersama Kelompok Kerja (POKJA) Depok dengan Warga Kelurahan Jatijajar Depok dalam acara silahturahmi masyarakat.

Elly Farida Idris yang akrab di Elly memberikan Penyuluhan terkait dengan masalah sampah yang tidak bersahabat dengan lingkungan dan sangat mengganggu kenyamanan lingkungan. Kedepannya Elly mengajak masyarakat untuk mewujudkan Depok Unggul, Nyaman dan Relegius.

 

Selanjutnya Ketua Forum Kota Depok Sehat (FKDS) Hj Elly Farida M Idris dalam sambutannya mengatakan,” Bahwa program kerja Forum Kota Depok diantaranya melalui kegiatan yang sangat di butuhkan warga dan lingkungan sekaligus terciptanya lingkungan bersih, sehat dan nyaman. Dan yang menjadikan program unggulan adalah program sehat, dan merupakan juga sebagai prioritas untuk Kelurahan yang ada di Depok,” pungkas Istri Walikota Depok.

 

Elly berharap kepada warga Kelurahan Jatijajar dan Pengurus PKK ( Seruni) RT 09/09 Kecamatsn Tapos mampu mewujudkan Kota Depok yang sehat , bersih dan nyaman. (Suwardi)

Memberikan Komentar anda