Beranda Berita Utama Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang Berhasil Mengamankan Pelaku Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang Berhasil Mengamankan Pelaku Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

0

BHARATANEWS.ID|ASAHAN _ Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan berhasil mengamankan DM alias Dedi (35) warga Dusun III Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjung Balai, Asahan.

Dedi diamankan dari daerah Nelput Dan IV Desa Bagan Asahan oleh petugas Reskrim Polsek Sei Kepayang pada Jum’at (29/11/2019) sekira pukul 22.45 wib yang saat itu ia kedapatan memiliki diduga narkotika jenis shabu.

“Saat itu petugas kita di unit Reskrim menerima informasi dari masyarakat tentang adanya aktifitas penyalahgunaan diduga narkotika jenis shabu di daerah Nelput Dan IV Bagan Asahan, yang setelah informasi tersebut diteruskan kita selanjutnya kita perintahkan kepada Unit Reskrim yang saat itu bertugas untuk melakukan penyelidikan dan tindakan penangkapan,” Sebut Kapolsek Sei Kepayang AKP Zulham, S.H, M,H. dalam rilis tertulisnya yang diterima media ini pada Minggu (1/12/2019).

“Saat dilakukan pengintaian dilokasi dimana DM kita amankan, petugas melihat DM sedang berada diteras rumah dengan gelagat yang mencurigakan dan sesaat kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan,” Sambung AKP. Zulham.

Lebih rinci orang nomor satu dijajaran Polsek Sei Kepayang itu mengatakan saat diamankan DM kedapatan memiliki satu bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisikan diduga narkotika jenis shabu yang disimpan dalam satu kotak bekas kosmetik yang berisi dua buah pipet, 1 buah plastik klip kosong ukuran besar, 2 buah plastik klip kosong ukuran sedang dan 2 buah plastik klip kosong ukuran kecil.

“Kepada petugas saat dilakukan introgasi awal dilapangan, DM mengaku barang haram tersebut adalah miliknya yang ia beli seharga Rp.200.000 dari seseorang yang kini masih kita selidiki identitasnya. Selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut DM berikut barang bukti yang berhasil diamankan diboyong ke Mapolsek Sei Kepayang,” Pungkas Kapolsek dalam rilisnya. (KH)

Memberikan Komentar anda