Beranda Bogor Pelaku Pembunuhan Keji Driver Online Di Depan BRI Unit Harjasari Tertangkap

Pelaku Pembunuhan Keji Driver Online Di Depan BRI Unit Harjasari Tertangkap

69
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku pembunuhan Ahsanul Fauzi seorang sopir online yang tewas mengenaskan pada Kamis (31/10) lalu di depan BRI unit Harjasari, Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dalam konferensi pers yang digelar Senin (4/11/19), Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan, pelaku ditangkap di wilayah Kabupaten Bogor pada Sabtu (2/11) kemarin. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, motif yang berhasil digali, pelaku melakukan penusukan karena ingin merampas uang korban.

“Jadi, modusnya ia memesan taxi online. Setelah membayar, pelaku kemudian menusuk korban dengan pisau cutter. Korban yang sempat berteriak dan membunyikan klakson membuat pelaku panik lalu keluar dari pintu sebelah kiri kemudian kabur dengan memakai ojeg,” jelasnya di Mako Polresta Bogor Kota Jl.Kapt Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Adapun barang bukti yang diamanakan berupa satu unit kendaraan berjenis Toyota Calya warna Silver ber nopol F 1088 CL, satu buah pisau karter, satu sandal jepit berlumuran darah milik korban, satu sandal jepit milik tersangka, pakaian korban, patahan pisau cutter di leher korban, satu kartu ATM, satu unit Handphone, dan STNK atas nama Ahsanul Fauzi.

“Pelaku dijerat dengan pasal berlapis 365 ayat 3 subs 363 KUHPidana, pasal 340 KUHP sub pasal 338 dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau selama lamanya 20 tahun penjara,” ungkap kapolresta.

Diberitakan sebelumnya, seorang sopir online bernama Ahsanul Fauzi (41) ditemukan tewas menggenaskan di dalam mobil yang terparkir di area Bank BRI unit Harjasari, Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Kamis (31/10) lalu sekitar jam 02:45 WIB.

Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah tertunduk di atas setir kendaraan yang berjenis Toyota Calya warna Silver ber nopol F 1088 CL dengan keadaan pintu samping kiri bagian belakang terbuka dan pintu depan sopir juga terbuka.