Beranda Berita Utama Kapolsek Dawuan Melakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kampanye Pilkades

Kapolsek Dawuan Melakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kampanye Pilkades

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Tanggal 2 November mendatang, Pemerintah kabupaten Majalengka akan mengadakan hajatan besar pemilihan kepala desa serentak 2019 yang diikuti oleh oleh beberapa Desa di Kabupaten Majalengka. Berbagai persiapan termasuk keamanan telah disiapkan terutama oleh jajaran Kepolisian resort Majalengka dan Kodim 0617/Mjk.

Pengamanan itu dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Semua rangkaian pentahapan pilkades 2019 di wilayah Kabupaten Majalengka mendapatkan pengamanan dari Polres Majalengka dan Kodim 0617/mjk.

Pilkades 2019 telah memasuki kampanye, pada hari ini Senin (28/10), dan Anggota Polsek Dawuan dan Koramil 1716/Dawuan melakukan pengamanan kampanye para calon kepala Desa di Desa Dawuan, Balida, dan Gandu, di wilayah Kecamatan Dawuan.

Saat di konfirmasi Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH mengungkapkan,” jika pihaknya telah mengerahkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan kampanye Pilkades 2019 ini, yang dilaksanakan di Tiga desa, kecamatan Dawuan. Dan menjamin dalam pelaksanaan Pilkades ini, dari masa kampanye sampai saat pencoblosan nanti tetap kondusif,” pungkas AKP Wagino,SH.

Pengamanan dan Pengawalan tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi. (**/nano)

Memberikan Komentar anda