Beranda Berita Utama Menko Polhukam Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Berkunjung Ke Universitas Mathla’ul Anwar...

Menko Polhukam Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Berkunjung Ke Universitas Mathla’ul Anwar Banten

1286
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BANTEN _ Di internet beredar foto dan video detik-detik ketika Wiranto (Menko Polhukam) akan ditusuk di Pandeglang, Banten.Dari video yang beredar tampak seorang pria tak dikenal hendak menyerang Wiranto ketika sedang bersalaman dengan pihak kepolisian Banten di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

 

Menkopolhukam Wiranto saat hendak pulang ke Jakarta, seusai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil, mendadak ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil.

Adapun Kejadian Penusukan Tersebut secara Tiba-tiba langsung Menyerang dan menusuk kebagian Perut Jenderal TNI Purn. DR.H. WIRANTO, SH (Menko Polhukam), dengan Sajam Berupa Gunting Secara Membabi Buta. Kemudian korban lainnya adalah Kompol Dariyanto SH, MH (Kapolsek Menes) dibagian Punggung, dan Sdr. H. Fuad (Dada Sebelah Kiri Atas).

Seusai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RS Gatot Subroto untuk mendapatkan pertolongan medisd, danmenurut informasi Wiranto mendapat dua tusukan di bagian perut bagian bawah. (**/ft)