Beranda Berita Utama Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Bersama Ormas/LSM/Ormawa Se Kabuapten Majalengka

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Bersama Ormas/LSM/Ormawa Se Kabuapten Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA –ย  Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K., M.Si bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka jalin silaturahmi dengan Ormas/ LSM/ Ormawa Se Kabuapten Majalengka, Senin (23/9/2019).

Bertempat di salah satu Rumah makan saung aki Kelurahan Sindangkasih Kecamatan dan Kabupaten Majalengka yang bertemakan Perkembangan situasi kamtibmas di wilayah saat ini, agar tidak terprofokasi dengan isu yang sedang hangat di Papuaโ€™ dan terkait kejadian Harkutla.

Adapun dalam temu silaturahmi dengan Ormas/LSM/Ormawa yang di adakan oleh Polres Majalengka sebagai bentuk jalin silaturahmi dan juga membahas prihal Kamtibmas keamanan serta kejadian kejadian baik di Kabupaten Majalengka maupun nasional.

Kapolres berharap agar Ormas/LSM/Ormawa Kabupaten Majalengka dapat menjaga situasi meminta saran dan masukan kepada Ormas/ LSM/ Ormawa bagaimana menjaga kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan menjelang Pilkades serentak diwilayah Kabupaten Majalengka.

Dan berharap Ormas/LSM/Ormawa Majalengka dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan selalu berkordinasi dengan pihak Polsek setempat melalui Bhabinkamtibmas atau unit Intelkam Polsek setempat, apabila ada informasi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Polres Majalengka.

Perwakilan dari Ormas/LSM/Ormawa Kabupaten Majalengka H.Badra Erawan selaku Ketua FKPM berterimakasih kepada Kapolres Majalengka dan Jajaran yang terus menjalin hubungan kepada masyarakat dan siap bersinergi serta mendukung Polres Majalengka untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. (nano)

Memberikan Komentar anda