Beranda Berita Utama Viral Video Seorang Guru Dianiaya Dalam Kelas Saat Mengajar

Viral Video Seorang Guru Dianiaya Dalam Kelas Saat Mengajar

0
BHARATANEWS.ID|GOWA – Astinah seorang guru yang sedang mengajar di dalam kelas SD Negeri Pa’bangngiang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Mendapat perlakuan tak layak atau Dianiaya oleh orang Tua siswa saat mengajar.

Tiba-tiba dua wanita masuk ke dalam kelas. Satu memakai baju kaus putih bergaris bercelana panjang hitam, dan satu lagi wanita mengenakan baju kaus hitam bercelana jins biru. Setelah wanita berkaus putih, wanita berkaus hitam pun juga ikut mencakar bu guru tersebut.

Pengeroyokan itu disaksikan langsung oleh beberapa murid SD. Pasalnya, saat itu Astinah sedang mengajar.

Astinah (korban) Seorang Guru SD Negeri Pa’bangngiang
Astinah mengatakan, dua wanita yang mengeroyok dirinya tersebut merupakan orang tua dari muridnya. Mereka emosi, berawal saat anak dari orang tua yang bersangkutan, berkelahi dengan sesama murid sekolah itu.

” Lantaran anaknya berkelahi dengan sesama siswa, Tapi ini orang tua tidak terima. Padahal sudah di damaikan,” Ungkap Astiah saat melaporkan kasus pengeroyokan yang dialami di polsek Somba Opu. Rabu (04/09/2019).
Beruntung, pengeroyokan tersebut berhasil dilerai oleh guru dan murid yang berada di dalam kelas tersebut. Dan aksi pengeroyokan itu, diabadikan dalam video berdurasi 20 detik dan beredar viral. Keduanya diidentifikasi sebagai orang tua murid di sekolah tersebut.
Dia menjelaskan, jika pengeroyokan yang dialaminya ini berawal saat anak dari orang tua bersangkutan berkelahi dengan sesama siswa.
Terpisah kepala sekolah SD Negeri pa’bangiang Nurjannah mengaku jika pihaknya tidak terima dengan tindakan orang tua siswa tersebut.
“Kasus ini akan kita bawa ke ranah hukum dan telah kita laporkan ke polisi,” kata Kepala Sekolah SD Negeri Pa’bangiang, Nurjannah

Memberikan Komentar anda