Beranda Berita Utama Keren Nih Komunitas Vespa Kalijati Bersatu Gelar Baksos Donor Darah

Keren Nih Komunitas Vespa Kalijati Bersatu Gelar Baksos Donor Darah

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Para pecinta Vespa yang tergabung di komunitas Vespa Kalijati Bersatu, menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bertemakan “Sayangi Ragamu, Sayangi Saudaramu”.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kalijati,Kabupaten Subang ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Subang, pemerintah Kecamatan Kalijati, Polsek Kalijati, Koramil 0503/Kalijati.

Ketua Panitia Donor Darah Febri Priana mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kalijati berlangsung lancar dan sukses. Bahkan pesertanya pun sesuai dengan yang di targetkan.

“Alhamdulilah target kita adalah 30 pendonor dan hari ini sesuai dengan yang ditargetkan,, malahan targetnya lebih,” ujar Febri. Minggu (25/8/2019).

Ia pun menjelaskan, jika panitia merasa senang dengan acara baksos ini, karena, bukan hanya saja dari anak vespa yang ikut mendonorkan darahnya, tetapi warga masyarakat sekitar juga ada yang ikut mendonorkan darahnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PMI Subang, Camat Kalijati, Kapolsek Kalijati, Danramil 0503/Kalijati dan juga kepada semua yg telah mendukung terlaksananya kegiatan,”imbuhnya

Sementara itu, Mas Oting salah satu pendonor mengatakan, mudah-mudahan kegiatan donor darah ini menjadi agenda rutin dan akan terus dilakukan oleh Komunitas Vespa Kalijati Bersatu mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah. Sementara stok darah di PMI tidak selamanya ada.

“Tujuan kita adalah ingin membantu orang yang membutuhkan, dan salah satunya adalah melalui kegiatan donor darah,”ujar Oting

Lebih lanjut, kata Oting kedepannya masih banyak agenda dan program Komunitas Vespa Kalijati Bersatu yang bertemakan kemanusiaan ” solidaritas tanpa batas”.

“Insya allah kita akan terus berupaya untuk menjadi sebuah club atau komunitas motor yang lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya. (sdl)

Memberikan Komentar anda