Beranda Berita Utama Diduga Bawa Sabu, Warga Karawang Diamankan di Bandara Kertajati Majalengka

Diduga Bawa Sabu, Warga Karawang Diamankan di Bandara Kertajati Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Salah seorang warga Kabupaten Karawang, berinisial DK (26) ditangkap di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Pelaku diamankan, karena diduga telah membawa Sabu kristal seberat 2 gram dan pelaku diamankan di lantai II Bandara Kertajati. Jumat (16/8/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun anggota Polres Majalengka bahwa saat ini pelaku berikut sejumlah barang bukti tersebut, telah diamankan ke Polsek Kertajati kemudian dilanjutkan Proses lanjut ke Sat Reskrim Narkoba Polres Majalengka.

Setelah dijemput, Kapolsek Kertajati, IPTU Yayat Hidayat dan beberapa personel lainnya, Ipda Yuda Irawan, Bripka Apan Supandi Brigadir Dedi Ibnu, Bripda Asep Hidayat, Bripda Ari Febriansyah, beserta dua anggota Pamobvit Polda Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K,M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori membenarkan atas penangkapan warga Kabupaten Karawang tersebut. โ€œIya benar kita berhasil mengamankan warga Kabupaten Karawang tersebut. Namun, untuk lebih jelasnya sabar dulunya, nanti kita akan gelar press rilis, sekarang masih dalam pemeriksaan petugas,โ€ ungkap AKP Ahmad Nasori. (nano)

Memberikan Komentar anda