Beranda Berita Utama Rakornis Pokja TKQ/TPQ Provinsi DKI Jakarta, Berjalan Sukses

Rakornis Pokja TKQ/TPQ Provinsi DKI Jakarta, Berjalan Sukses

0

BHARATANEWS.ID|JAKARTA – Organisasi Pembina Taman Kanak-kanak dan Taman pendidikan Al Qur’an wilayah DKI Jakarta ( Pokja TPQ DKI Jakarta) melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis). Dan dalam kegiatan tersebut menggagas terbentuknya unit usaha bersama Pokja TKQ/TPQ. Pelaksanaan acara di Villa Silma, Cilember, Bogor , Jawa barat, Jumat -sabtu, 2-3 Agustus 2019, dengan mengambil tema ” Sinergitas Dalam Persepsi Penguatan Fungsi Dan Peran Organisasi “.

Dalan kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Dewan Majelis Kehormatan, Ketua dan pengurus Pokja TKQ/TPQ Provinsi DKI Jakarta, serta perwakilan dari pengurus tingkat Kota se DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pokja TKQ/TPQ Provinsi DKI Jakarta Ade Saefuddin S.PdI.MM saat di konfirmasi para awak media  mengatakan,” organisasi ini kedepannya akan di legalisasi formal agar lebih terjalin kemitraan dengan berbagai instansi yang oeduli dengan pendidikan baik di Sektor Swasta dan pemerintah dan konsolidasi organisasi yang lebih intens, ” katanya.

Rakornis tersebut menghasilkan penetapan penyempurnaan AD/ART organisasi, Dan pembentukan Unit Usaha Bersama Pokja TKQ/TPQ Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu ,Ketua Dewan Majelis Kehormatan Pokja TKQ/TPQ , Drs.H.Saefudin Zuhri MA mengatakan,”  pengurus organisasi bukan menjadi Karyawan Organisasi tetapi jadilah pengusaha organisasi. Maksudnya adalah kita aktif di organisasi menganggap dirinya Karyawan yang setiap kehadirannya. Dan dianggap sebagai pekerja, serta harus di bayar sedangkan jika menjadi pengusaha organisasi , walaupun kita jualan tetapi tidak ada yang beli, besoknya tetap kita jualan, tetap Sabar dan Ikhlas dalam berorganisasi di Pokja TKQ/TPQ,” pungkasnya.  (Hsby)

Memberikan Komentar anda