Beranda Berita Utama Camat Leuwi Liang Membawa ODGJ Ke Rumah Sakit, Karena Hendak Melakukan Percobaan...

Camat Leuwi Liang Membawa ODGJ Ke Rumah Sakit, Karena Hendak Melakukan Percobaan Bunuh Diri

347
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Telah ramai di beritakan dengan adanya wanita ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) untuk melakukan bunuh diri memanjat tower telkom setinggi 40 meter yang ada di wilayah pasar leuwiliang pada jumat siang. (12/07/2019).

Percobaan bunuh diri itupun berhasil di gagalkan setelah tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor yang membujuk ODGJ tersebut untuk turun.

Terlihat dari vidio instagram yang di unggah damkarbogorkab dengan menuliskan “Sedang berlangsung Evakuasi 1 Orang membahayakan jiwa naik keatas tower di daerah Leuwiliang oleh Petugas Rescue Damkar Kabupaten Bogor dan Petugas Damkar Sektor Leuwiliang”.

“Evakuasi orang mau bunuh diri di Pasar Leuwiliang Rescue Damkar Kabupaten Bogor dan Petugas Damkar Sektor Leuwiliang mengevakuasi korban,” jelas suara dalam vidio itu

Saat dihubungi kepada polsek setempat Kanit Reskrim Asep Jamiat SH, menyampaikan “Orang itu adalah Orang ODGJ atau Orang Dengan Gangguan Jiwa, maka selanjutnya saya serahkan ke pak camat Lewiliang untuk di bawa ke dinsos,” ucapnya.

Di tanyakan camat leuwiliang mengatakan ia betul tadi siang ada perempuan sekitar usia 60 tahun dengan ODGJ yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower, “saat ini kita membawa pelaku odgj percobaan bunuh diri ini ke Rumah sakit Marjuki Mahdi untuk kesembuhan” singkatnya. (andre)