Beranda Berita Utama Pasca Arus Mudik, Pengamanan Obyek Wisata dan Pusat Perbelanjaan dijadikan Fokus Ops...

Pasca Arus Mudik, Pengamanan Obyek Wisata dan Pusat Perbelanjaan dijadikan Fokus Ops Ketupat Lodaya Polres Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Untuk memelihara situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menghimbau kepada seluruh Personil baik Personil Polres Majalengka maupun Polsek Jajaran agar fokus Pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalur obyek wisata.

Selain itu, Mariyono juga menghimbau jajarannya untuk melakukan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya di Pusat Perbelanjaan di masing masing Wilayah Polsek Jajaran.

Ditegaskannya, Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran agar mewaspadai perkelahian antar kelompok/antar Desa yang menjadi Karakteristik Kerawanan diwilayah masing masing.

” Kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran agar tetap waspada, tidak lalai mejalankan tugas, baik di penjagaan Mako, Pos Pengamanan atau Pelayanan termasuk penjagaan tahanan baik di Polres maupun di Polsek Jajaran,” paparnya,
Kamis (6/6/2019).

Diharapkannya, setiap personil tetap konsisten dan siap siaga dalam bertugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Nano)

Memberikan Komentar anda