Beranda Berita Utama Pelaku “Teror” Pelemparan Mobil Jalur Jalan Raya Singaraja -Pancasari, Akhirnya Diamankan Oleh...

Pelaku “Teror” Pelemparan Mobil Jalur Jalan Raya Singaraja -Pancasari, Akhirnya Diamankan Oleh Polsek Sukasada

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Jalur jalan Raya Singaraja -Pancasari belakangan ini diresahkan oleh peristiwa pelemparan mobil yang terjadi pada malam hari dan sudah hampir kejadian yang ke empat kali yang terjadi pada har Kamis tanggal 9 Mei 2019 pukul 23.00.wita di Km 13 tepatnya di banjar dinas Buwana Sari Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng.

Seorang pemilik mobil yang sedang mengendarai kendaraannya bernama Kadek Arimawan, jenis kelamin laki-laki, pekerjaan Wiraswasta alamat Br Dauh Marga Desa Pemaron Kecamatan, kabupaten Buleleng . Memberikan informasi saat melintasi jalan jurusan Denpasar Singaraja dengan mengendarai mobil merk Daihatsu Sigra DK 1413 UY, setelah sampai KM 13 Br Wirabuana Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng. Tiba – tiba ada yang melempar dengan batu dan mengenai kaca depan, hingga kaca depan mobil pecah. Dan karena pelapor merasa takut tidak berhenti namun melanjutkan perjalanan hingga sampai di Polsek Sukasada dan melaporkan kejadian tersebut dengan kerugian Rp. 3.000.000.

Selanjutnya Polsek Sukasada dibawah pimpinan Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH bersama kanit Reskrim. IPTU Ketut Nuida dengan unit busernya IPTU Made Gese Adnyana langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH saat di konfirmasi menuturkan,” Selanjutnya saat tim Polsek sukaaada mendatangi TKP menemukan kurang lebih 5 orang yang kumpul kumpul di pinggir jalan selanjutnya tim mendekati orang tersebut langsung melarikan diri dan tim mengamankan 2 orang, pungkasnya.

” Dari hasil interview kedua irang tersebut mengakui perbuatan pelemlaran mobil bersama dengan 3 orang temannya yang berhasil melarikan diri,” tegas Kapolsek Sukasada.

Identitas Pelaku adalah Sams Rohman bin Gurnur ,Laki laki,Umur 16 tahun, petani, alamat Br Dinas Kubu Tempekan Tembara Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng. Dan Jery Lukman Mawani Bin Fatul Alias Lukman umur 18 tahun, tidak bekerja alamat Banjar Dinas Petung.Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Kab Buleleng dan kedua orang tersebut sudah diamankan di Polsek Sukasada. Terhadap ke 3 pelaku lainnya masih dalam pengejaran. (***)

Memberikan Komentar anda