Beranda Berita Utama Hendak Berhentikan Mobil Untuk Ikut Menumpang, Seorang Pelajar Di Majalengka Tewas Tertabrak

Hendak Berhentikan Mobil Untuk Ikut Menumpang, Seorang Pelajar Di Majalengka Tewas Tertabrak

727
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Sungguh malang nasib yang dialami Ika Jatnika (13), seorang pelajar yang berdomisili di RT 21/11 Lingk.Leuwilenggik Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Pasalnya remaja tersebut tewas mengenaskan setelah tertabrak mobil truk yang hendak ditumpanginya, di Jalan Siliwangi Depan BTN Andir Purnajaya Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (3/4/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Penyingkiran AKP H Sukanto menyebutkan, kronologis kejadiannya, saat itu korban bersama teman-temanya berada dipinggir jalan hendak memberhentikan mobil untuk ikut menumpang (Ngompreng).

Ketika itu ada mobil truk bernopol E-8421-VT yang dikemudikan oleh Supyan (49) Warga RT 13/07 Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, melaju dari arah Kadipaten menuju Majalengka kota, tiba-tiba Ika Jatnika memberhentikan mobil secara mendadak sehingga mobil tersebut langsung menabraknya.

” Akibat dari kejadian itu Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan dari sejumlah pengendara, Jajaran Polsek Panyingkiran bersama Unit Laka lantas Polres Majalengka mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Majalengka.

Selain membawa korban ke Rumah Sakit petugas kepolisian setempat juga melakukan olah TKP. Untuk proses selanjutnya, Kejadian Laka lantas tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Majalengka.(Nano)