Beranda Advertorial Upaya Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Polres Muna Gelar FGD

Upaya Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Polres Muna Gelar FGD

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Mencermati perkembangan situasi politik secara nasional yang saat ini telah memasuku masa kampanye, upaya mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Resort (Polres) Muna menggelar Focus Group Discussion (FGD) Kamis (28/03/2019).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Dandim 1416 Muna Letkol Inf. Febi Triandoko (HAN), Asisten III Kab. Muna Ali Basa Kepala Kejaksaan Negeri Muna, Kepala Kementrian Kab. Muna, Kepala Rutan Kelas II B Raha, Ketua DPRD Kab. Muna, Ketua KPUD Kab. Muna, Ketua Bawaslu Kab. Muna, beberapa perwakilan ketuan partai politik kab. Muna, dan Para Perangkat OPD Kabupaten Muna, serta Purnawirawan TNI, Polri Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat.

Pada acara yang dilaksanakan di Aula Galampa Kantolalo tersebut, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, FGD ini merupakan kegiatan yang sudah terjadwal untuk menciptakan Pemilu 2019 ini dengan aman, damai dan sejuk.

“Untuk itu, marilah kita bersama-sama menciptakan Pemilu 2019 ini yang aman, sejuk dan damai. Saya juga mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan kerjasama yang baik dari seganap unsur yang membantu tugas Polres Muna dalam memciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” ucapnya Kamis (28//2019).

Dijelaskannya, mencermati perkembangan situasi dan kondisi secara nasional saat sekarang ini telah memasuki tahun pesta Pemilu 2019, yakni Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden yang saat ini telah masuk tahap kampanye.

“Melalui FGD ini saya mengajak kembali dan menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Muna ini, serta seluruh komponen masyarakat,ย  untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 ini dengan aman, damai dan sejuk,” imbaunya. (Aris)

Memberikan Komentar anda