Beranda Bogor Menuju Kabupaten Bogor, Bersih Narkotika

Menuju Kabupaten Bogor, Bersih Narkotika

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Untuk mencegah peredaran Narkotika Kabupaten Bogor. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Anti Narkotika (LAN) mengeluarkan Surat Mandat pembentukan pengurus LAN Kabupaten Bogor dengan Nomor 04/MAN-LAN/V/2022 dengan pemegang mandat Rahman Dani.

Menindak lanjuti Surat Mandat tersebut maka diadakan rapat Tim pembentukan kepengurusan LAN Kabupaten Bogor. Berlokasi cafe Marboaah Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. 05/06/22

Hasil Rapat Tim memutuskan Ketua Buchari, Sekertaris Jamaludin RM. S.PD.I dan Bendahara Rahman Dani

Rahman Dani selaku pemegang mandat saat diwawancarai oleh awak media mengatakan” Saya selaku pemegang mandat mengucapkan terima kasih kepada tim, sudah berupaya sekuat tenaga agar kepengurusan terbentuk”

Masih kata Dani dengan terbentuknya kepengurusan ini agar dapat membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan. Ucapnya

Ditempat yang sama Buchari sebagai Ketua LAN yang diamanahkan oleh tim menyampaikan ” Bahwa pada saat sekarang ini bahaya penyalahgunaan Narkoba sudah masuk kesemua lini, baik kalang generasi muda maupun kepada kalangan generasi tua serta kepada instansi Pemerintah maupun Swasta”

Dengan kehadiran LAN di Kabupaten Bogor ini dapat menekan tingkat pengguna maupun tingkat pengedar Narkotika.menuju Kabupaten Bogor bersih dari Narkotika. Tegasnya.

Memberikan Komentar anda