Beranda Bogor Pemdes Sukaharja Implementasikan Banprov Jabar

Pemdes Sukaharja Implementasikan Banprov Jabar

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pemerintah Desa Sukaharja melalui bantuan provinsi (Banprov) Jawa Barat lakukan renovasi kantor Desa yang beralamat Kampung Pondok Bitung RT 003/002 Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Alokasi anggaran bantuan keuangan Desa sebesar 130 juta dan diperuntukan salah satunya yaitu untuk renovasi kantor Desa berdasarkan petunjuk teknis bantuan keuangan Desa, pembinaan penyelengaraan Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi jawa Barat Tahun 2021.

Pemerintah Desa Sukaharja melalui bantuan tersebut merenovasi kantor Desa dengan anggaran 60.500.000 dengan pengerjaan secara swakelola.

Ujang Suhendra S.Pd.I saat di temui oleh awak media Bharatanews.id di kantor Desa, mengatakan bahwa renovasi kantor Desa ini memakai anggaran bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat. Dan itu sudah sesuai dengan ketentuan dalam Petunjuk Tenis.

“Saya kata Ujang selaku Kepala Desa mengawasi jalannya pelaksanaan renovasi kantor Desa ini dan di kerjakan secara swakelola”. Paparnya

Masih Kata Ujang, Renovasi Kantor Desa bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta pelayanan masyarakat Desa. Di samping itu juga mengingat atap yang ada sekarang ini sudah rusak dan layak untuk diperbaiki, Ucap Ujang Suhendra Kepala Desa Sukaharja. 29/12/21 (Bcr)

Memberikan Komentar anda