Beranda Bogor Ilham Muldani Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna kelurahan Cimahpar

Ilham Muldani Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna kelurahan Cimahpar

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Raden Muhammad Ilham Muldani berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor periode 2021-2026. Acara pemilihan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Cimahpar Bogor Utara, Jumat, (26/011/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Cimahpar Ronny Kunaefi, SH. MA., Ketua Katar Kecamatan Bogor Utara, Ade Saepudin, Katar Kota Yono, Ketua LPM Ade Syaefulloh serta bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pada kesempatannya, Ronny Kunaefi menuturkan bahwa lembaga Karang Taruna ialah mitra resmi dari pemerintahan, hal itu sesuai dengan Permendagri No 18 Tahun 2018 tentang Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Lembaga Adat Desa dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, tutur Ronny.

Saat proses pemilihannya, Ilham memperoleh suara Mutlak 21 suara dari total 26 hak suara dengan persentase diatas 75%. Seusai proses pemililah, Ketua Karang Taruna Ilham Muldani, mengucapkan rasa syukur dan berjanji akan membawa organisasi tersebut ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini saya berhasil terpilih menjadi Ketua Katar Cimahpar Bogor Utara priode 2021-2026. Dalam amanat ini saya akan berusaha menjaga citra nama baik Karang Taruna kelurahan Cimahpar, semoga saya bisa membawa lebih maju lagi di bidang keagamaan, wirausaha, sosial dan tentu di bidang kepemudaan dalam pembinaan anak anak muda karena ini udah jadi patokan dalam pekerjaan rumah di sekitaran Cimahparโ€, Ucapnya

JIKA PANJI INI SUDAH DI SERAHKAN , HARI ITU PULA MULAI KITA KIBARKAN

“Tempat ini sudah seperti rumah ke dua, tempat mencari keluarga baru mencari ilmu dan memahami berbagai macam karakter tempat dimana tidak membedakan ras suku agama budaya. Sampai kapan pun rumah ini manjadi tempat kami untuk belajar dan bertubuh kembang salam kesiapan kawan sosial ” .Pungkas Ilham

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bogor Utara Ade Saepudin, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ilham muldani, sembari mengungkapkan harapan untuk kemajuan Katar Cimahpar terhadap sosok anak muda yang sangat berpotensi.(Aal)

Memberikan Komentar anda