Beranda Bogor Pemred Bharatanews Mengucapkan Selamat Kepada Jodhie Gustiawan Atas Terpilihnya Sebagai Ketua PW...

Pemred Bharatanews Mengucapkan Selamat Kepada Jodhie Gustiawan Atas Terpilihnya Sebagai Ketua PW PADMI Jawa Barat

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Ryan Poerpratama Pemimpin Redaksi Bharatanews.id mengucapkan selamat atas terpilihnya Jodhie Gustiawan sebagai Ketua PW PADMI Jawa Barat. Minggu, (24/01/2021).

“Selamat Om Jodhie atas terpilihnya sebagai Ketua, Semoga kedepannya para musisi dangdut Se-Jawa Barat bisa lebih sejahtera, berjaya dan selalu sukses, serta semoga dengan terpilihnya Om, jalinan silahturahmi ini semakin kuat, dan kapan-kapan kita ngopi hitam lagi om,” ucapnya Ryan sambil tersenyum.

Sebelumnya, Ketum Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI) Febryan Adhitya SE.M.Sn mengeluarkan surat keputusan (SK) kepada Jodhie Gustiawan sebagai Ketua PW PADMI pada bulan Januari ini.

Dibanjiri ucapan selamat, banyaknya kalangan yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PW PADMI Jawa Barat, diantaranya datang dari artis film , sinetron, model, musisi, penyanyi dan pencipta lagu.

Salah satunya ucapan tersebut datang dari kalangan artis dan mendoakan semoga semakin jaya dan sukses.

Ditempat terpisah, Ketua PW PADMI Jodhie Gustiawan, mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan apresiasi kepada dirinya dan merasa bersyukur bisa berpartisipasi membangun semangat para artis penyanyi dan musisi.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemimpin Redaksi Bharatanews.id yang selalu support kami, dan serta kepada rekan-rekan lain yang selama ini sudah memberikan apresiasi kepada saya,ย  saya merasa bersyukur bisa berpartisipasi membangun semangat para artis penyanyi dan musisi di Indonesia.” Pungkasnya.(Red)

Memberikan Komentar anda