Beranda Berita Kabupaten Majalengka menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus KPA dan Intansi terkait, Senin...

Kabupaten Majalengka menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus KPA dan Intansi terkait, Senin (19/10/2020) di Lapangan Tenis Outdoor Sekretariat Daerah Majalengka.

0

BHARATANEWS.ID| MAJALENGKA – Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Majalengka menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus KPA dan Intansi terkait, Senin (19/10/2020) di Lapangan Tenis Outdoor Sekretariat Daerah Majalengka.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana di hadiri dari Polres Majalengka yakni Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto dan sejumlah stakeholder dan tamu undangan lainya.

Dikatakannya, epidemi HIV/AIDS mengacam kesehatan dan kehidupan generasi bangsa, yang secara langsung membahayakan perkembangan sosial dan ekonomi, serta keamanan Negara. Oleh karena itu, upaya penanggulangan HIV/AID pada masyarakat khusunya di Majalengka.

Wakil Bupati menyampaikan,” terimakasih kepada pengurus KPA dan Instansi terkait yang sudah meluangkan waktunya, sehingga terlaksannya kegiatan ini dengan baik. Kedepan semangkin memperkuat koordinasi antara KPA dan Intansi terkait lainnya,” ujarnya.

Sebagai sarana penyampaian informasi tentang berbagai kegiatan KPA yang telah dilaksanakan di tahun 2020. Dalam hal ini untuk mendapatkan umpan balik tentang kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2020.

“Untuk mendapatkan masukan saran, pendapat dari pengurus KPA sebagai peserta rapat maupun undangan lainnya terhadap rencana program tahunan 2021 yang akan datang,” ungkapnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda