Beranda Berita Cegah Covid-19, Polres Subang Polda Jabar Terus Pantau Pengunjung dan Personel Agar...

Cegah Covid-19, Polres Subang Polda Jabar Terus Pantau Pengunjung dan Personel Agar Terapkan 3M

0

BHARATANEWS.ID| SUBANG – Dalam rangka pendisiplinan Masyarakat Kab. subang dan Personel Polres Subang Polda Jabar yang melaksanakan piket dan pelayanan di Polres Subang, Sie Propam Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin yaitu dengan cara memberikan himbauan Mencuci Tangan Kepada Masyarakat maupun kepada petugas Kepolisian yang melaksanakan Piket dan Pelayanan di Satuan Fungsi Polres Subang Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Senin (19/10/2020).

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan, Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan dan Bentuk kepedulian Kapolres Subang Polda Jabar kepada Personel Polres Subang dan kepada Masyarakat Kab. Subang yang sedang berada di Mapolres Subang agar terhindar dari Covid-19, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Subang Polda Jabar.

Kegiatan rutin wajib Mencuci tangan akan terus dilaksanakan Polres Subang Polda Jabar dan Polsek Jajaran sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si. (Fito)

Memberikan Komentar anda